Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Jumat, 16 Desember 2016

PINKON MOON LOVERS - CAST

Diposting oleh Unknown di 09.02



Akhirnya memberanikan diri untuk membuat ff ficlet series BlackPink x iKON... Sebelumnya gambar ini pernah di repost admin lisa.id di instagram, dan komentarnya sebagian bikin ketawa kkk~ Dan tolong bagi yang ingin reupload gambar dikasih cr dong, bikin editan kaya gini nggak selesai 5 jam mantengin laptop sampe mata merah . Bdw kalau ada cast yang menurut kalian nggak cocok maafkan, author hanya bikin cast itu yang pas sama gambar yang ada ehehe~~ sebisa mungkin ff yang ini akan update sama dengan tanggal update di wattpad... gidaehae xoxo




Bobby as Wang So



 "Akhirnya setelah sekian lama sajangnim meminta kita membuat drama parody."

Jisoo as Haesoo



 "Nyeongan nyeongan! Jisoo ragoyo... Aku yang mendapat peran utama sebagai Hae Soo yang mampu membuat calon raja Goryeo yang tidak berperikemanusiaan terpesona. Bobogyeongshim Ryeo Parody manhi saranghae juseyo."

Donghyuk as Wang Wook

"Wohooo BLACKPINK in your area!"

Hanbin as Wang Yo

"Terimalah dilihat dari wajahmu kenyataannya kau memang pas mendapatkan peran ini hahaha..."

Yunhyeong as Baek Ah

"Tapi ini kabar yang bagus. Mungkin setelah ini kita bisa dapat tawaran web drama."


Junhoe as Wang Eun

"Aku memerankan pangeran yang berisik, kalian harus melihat aktingku dengan seksama yeoreobun!"

Chanwoo as Wang Jung

"Setelah lama tak muncul sebagai versi kecil Lee Minho sonbaenim kalian pasti akan memuji kemampuan aktingku."

Jennie as Hwangbu Yeonhwa

"Annyeong!! Jennie imnida~ Aku mendapatkan peran sebagai Putri Yeonhwa yang selalu bertengkar dengan Hae Soo. Gidaehae~~ aku akan banyak bertengkar dengan Jisoo eonni."

Lisa as Chaeryeong

"Nde anyyeonghaseyo, jeo Lisaeyo. Aku akan memerankan peran Chaeryeong ssi yang rela mati demi pangeran ke sembilan. Gidaehae juseyo~"

Jinhwan as Wang Won

"Jennie-ya jika kau tak menginginkan peran itu aku bisa menggantikannya untukmu."

Rose as Soon Deok

 "Nde annyeonghaseyo, jeoneun Roje imnida. Aku mendapatkan peran sebagai Soon Deokie, Park Soon Deok yang mempunyai nama belakang sama dengan namaku. Please anticipate this bobogyeonshim ryeo parody."

 

ACE's B-Golds JackVIP Copyright © 2011 Designed by Dita Blogger Template Sponsored by web hosting